Obat Emboli Paru Herbal

Obat Emboli Paru Herbal

Obat Emboli Paru Herbal ,- Emboli paru merupakan masalah terbesar  kesehatan dunia dengan angka kesakitan dan kematian yang cukup tinggi mencapai  30% jika tidak diobati. Namun jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit emboli paru, anda jangan usah panik atau bingung untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit emboli paru yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit emboli paru dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Emboli Paru

emboli paruEmboli paru adalah penyumbatan pembuluh darah paru akibat lepasnya gumpalan sumbatan pada pembuluh darah balik di bagian tubuh lain (trombosis vena dalam). Emboli paru bukan suatu penyakit tersendiri, namun suatu komplikasi dari penyakit lain. Komplikasi ini sering terjadi dan berpotensi menyebabkan kematian.

Penyebab Penyakit Emboli Paru

Emboli paru disebabkan lepasnya sumbatan pembuluh darah balik yang umumnya terdapat pada tungkai. Namun, sumbatan dapat juga berasal dari pembuluh darah panggul, ginjal, lengan, dan jantung. Gumpalan sumbatan yang terlepas dari tempat – tempat ini terbawa aliran darah sampai ke paru dan menyumbat pembuluh darah paru. Sumbatan di pembuluh darah paru menyebabkan kematian jaringan paru sehingga terjadi gangguan pernapasan.

Adanya sumbatan pada pembuluh darah di berbagai tempat ini disebabkan oleh berbagai macam faktor, seperti:

– kurang lancarnya aliran darah pada pembuluh darah balik (pada dehidrasi, kurang gerak, gagal jantung, penekanan pembuluh darah oleh tumor);
– ketingginya faktor pembekuan darah (pada obesitas, trauma, post-operasi atau setelah operasi);
– tindakan bedah dan trauma (patah tulang tungkai, luka bakar);
– kehamilan;
– konsumsi kontrasepsi pil dan hormon estrogen;
– kanker (terutama kanker paru);
– faktor keturunan;
– faktor lain: merokok, stroke, penyalahgunaan obat terlarang, AIDS, lupus.

Tanda Dan Gejala Penyakit Emboli Paru

– Batuk
– Denyut nadi yang lemah
– Kecemasan
– Keringat yang berlebihan
– Kulit yang dingin dan berkeringat
– Memiliki warna biru atau ungu pada kulit dan membran mukosa karena kekurangan oksigen (sianosis)
– Mengi
– Pembengkakan pada tungkai kaki
– Pingsan
– Rasa sakit di dada
– Sesak nafas

Jika anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit emboli paru di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebeluk penyakit anda mengancam nyawa anda. Salah satu obat yang sangat ampuh mengobati penyakit emboli paru adalah obat herbal Ace Maxs.

ACE MAXS Mampu Obati Penyakit Emboli Paru Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping

obat emboli paru herbalAce Maxs sebagai obat emboli paru herbal merupakan obat herbal terobosan terbaru yang telah terbukti berkhasiat untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit baik ringan maupun penyakit yang sudah kronis. Obat herbal Ace Maxs di produksi dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari perpaduan dua bahan herbal alami yaitu terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang di proses secara modern dan alami serta di olah dengan menggunakan tangan para ahli disiplin ilmu diantaranya ilmu gizi, ilmu kesehatan, ilmu teknologi makanan-minuan dll.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Emboli Paru :: Kulit Manggis mengandung senyawa xanthone yang bersifat antioksidan yang bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas. Radikal bebas berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan alran darah tidak lancar. Dengan senyawa Xanthone yang bersifat antioksidan di dalam kulit manggis radikal bebas yang menyebabkan penyumbatan tersebut akan dikeluarkan dari tubuh. dan juga Xanthone bermanfaat melancarkan peredaran darah dan mengurangi penumpukan lemak.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Emboli Paru :: Daun sirsak memang lebih populer sebagai obat herbal yang dapat mencegah sel kanker karena hanya membunuh sel kanker yang membahayakan saja sehingga sel sehat aman tidak ikut mati. Selain untuk mengatasi masalah kanker tersebut, daun sirsak ternyata dapat melancarkan peredaran darah sehingga dapat kita manfaatkan untuk mengobati penyakit emboli paru.

TESTIMONI >> Kisah Nyata Dari Orang Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Emboli Paru Herbal Ace Maxs

Nama: Gunadi Sasongko
Umur: 48 tahun
Asal: Depok, Jawa Barat
Profesi: Musisi Organ Tunggal
Penyakit: Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan obat herbal kanker paru paru ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Itulah testimoni khasiat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit emboli paru dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Obat Ace Maxs selain mampu mengobati penyakit emboli paru juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti jantung, kanker, stroke, ambeien, kolesterol, tbc, liver, batuk darah, keputihan, mata katarak/glaukoma, diabetes, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT EMBOLI PARU HERBAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

daftar harga ace maxsUntuk anda yang berminat untuk memesan obat emboli paru herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DEP : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
DEP :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx

PERHATIAN!! DEP adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 295A01B1

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Emboli Paru Herbal

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar